TampoMas



     Bagi anda yang mencari spot foto yang keren dan bertemakan alam banget. Di Banjarnegara terdapat salah satu tempat hits yang dijadikan spot foto favorit bagi para wisatawan.
       Wisata ini terkenal dengan tempat berfoto di Banjarnegara. Objek wisata Banjarnegara yang satu ini sangat kuat ikatannya dengan Waduk Mrica.
       Mengapa dikatakan sangat beekaitan dengan? Karena Tempo Mas ini merupakan salah satu pendukung terbentuknya wisata waduk mrica. Dulunya Tampo Mas ini adalah sebuah gunung. Terkenal dengan nama Gunung Tampo Mas.
    Seiring dibangunnya waduk mrica kemudian gunung tersebut dihancurkan. Namun, uniknya bekas reruntuhan dari gunung Tampo Mas inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.
      Spot yang menarik bagi wisatwan adalah pada bagian tekstur tebingnya. Tidak hanya itu saja, waduk yang terdapat di tengah-tengah bukitnya menambah lengkap keindahan objek wisata daerah Banjarnegara ini.
     Jika anda berkunjung ke Banjarnegara, jangan lewatkan untuk mengunjungi wisata yang satu ini. Tentunya akan menambah moment terindahmu ketika berwisata ke Kabupaten Banjarnegara.
      Objek wisata Tampo Mas terletak di Desa Masaran, Kecamatan Padegongan, Kabupaten Purbalingga

Komentar

Postingan Populer