Bukit Sianco



        Bukit Sianco adalah tempat wisata yang berada di desa Bacok,kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. Tempat wisata ini terbilang sangat baru dibuka untuk umum. Wisata yang menawarkan keindahan alam ini baru diresmikan pada hari Minggu tanggal 17 Juni 2018.
        Untuk bisa sampai kepuncak sianco kita bisa mengendarai sepeda motor kurang lebih 20 menit dilanjutkan dengan berjalan kaki sampai kepuncaknya. Kami sarankan jika anda ingin pergi ketempat ini jangan menggunakan Mobil atau roda 4 lainya dikarenakan jalanya yang rusak dan tidak terlalu lebar.
        Sebelum naik kepuncak kita dikenakan tarif (tiket),tetapi tenang saja karena tiket untuk menuju bukit sianco sangat ramah dikantong. 
        Diatas sana kita disuguhkan dengan pemandangan secara 360 derajat. Kita bisa melihat bukit-bukit nan hijau yang sanagt menyejukan mata, laut dari pantai Logending yang ombaknya mendayu-dayu dan juga bisa melihat bukit yang dinamai bukit Kembar. Disana juga disediakan berbagai macam spot untuk berfoto ria bersama orang orang yang tersayang. Kita juga bisa menikmati indahnya Matahari terbit dan tenggelam dari atas bukit.



Komentar

Postingan Populer