BAS

bukit Asmara Situk







        Bukit Asmara Situk merupakan tempat wisata baru di banjarnegara yang saat ini ramai serta banyak diperbincangkan di media social. Wisata ini mempunyai kekhasan sendiri yang dapat memikat beberapa pengunjungnya, puncak yang mempunyai ketinggian 683mdpl ini dilengkapi dengan gardu pandang (tempat tinggal pohon) yang didesaign sedemikian rupa sampai tampak begitu eksotis serta keren buat jadikan bakground photo.

Lokasi Bukit Asmara Situk

     Bukit Asmara Situk ini berada di Jl. Raya Karangkobar, Kalilunjar, Kec. Banjarmangu, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia. Akses ke tempat ini cukup mudah lantaran tempatnya cukup strategis, tepatnya ada di samping SD atau seberang jalan Balai Desa Kaliunjar. Rute menuju Bukit Asmara Situk (BAS) juga mudah diakses karena berada di dekat jalan raya sehingga memudahkan pengunjung, tepatnya di samping SD Kalilunjar atau seberang jalan balai desa.

Wahana Bukit Asmara

    Beberapa wahana populer yang ada di Bukit Asmara Situk (BAS) diantaranya Flying Fox, Rumah Pohon, dan apabila pengunjung ke turun kebawah dari Bukit Asmara Situk (BAS) pengunjung akan menjumpai Gua Silundu. Akan tetapi jalan untuk menuju Gua ini masih dalam perbaikan serta adanya Curug Kracak yang tidak jauh dari Gua Silundu.
.




Komentar

Postingan Populer